Obat tradisional penyakit sipilis

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa
Obat tradisional penyakit sipilis __ Sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi menular seksual (IMS) yang, bila tidak diobati, dapat berkembang menjadi tahap akhir yang menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Ini bergantian infeksi dengan periode yang aktif dan tidak aktif (laten). Ketika infeksi aktif, gejala-gejala muncul. Tapi ketika infeksi laten, tidak ada gejala muncul meskipun Anda masih memiliki sipilis. Obat tradisional penyakit sipilis

Siapapun yang datang ke dalam kontak fisik dengan orang yang memiliki sipilis dapat mengembangkan sipilis. Anda tidak harus memiliki hubungan seksual untuk mendapatkan sipilis-eksposur dapat hasil dari kontak dekat dengan alat kelamin orang yang terinfeksi, mulut, atau dubur.

Kondisi ini sering asimtomatik pada tahap awal tetapi satu atau lebih luka dapat hadir pada tahap awal. Sipilis yang tidak diobati biasanya menghasilkan remisi gejala terlihat tetapi kerusakan parah lebih mungkin terjadi pada organ dan jaringan tubuh lainnya yang dapat mengakibatkan kematian
Obat tradisional penyakit sipilis

Apa penyebab Sipilis?

Sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum.
Spirochete adalah mirip cacing, organisme berbentuk spiral yang menggoyangkan keras bila dilihat di bawah mikroskop. Menginfeksi orang dengan menggali ke dalam lembab, lapisan mukosa yang tertutup mulut atau alat kelamin. Spirochete menghasilkan klasik, ulkus menyakitkan dikenal sebagai chancre.

Sipilis adalah infeksi, sering ditularkan secara seksual, penyakit yang disebabkan oleh Treponema pallidum bakteri. Bakteri menembus kulit lecet atau selaput lendir. 

Bakteri menyebar dari ulkus awal dari orang yang terinfeksi ke kulit atau selaput lendir daerah kelamin, mulut, atau anus pasangan seksual. Hal ini juga dapat melewati kulit yang rusak pada bagian lain dari tubuh. The sipilis Bakteri sangat rapuh, dan infeksi hampir selalu ditularkan melalui hubungan seksual. Selain itu, seorang wanita hamil dengan sipilis dapat lulus bakteri untuk anaknya yang belum lahir, yang mungkin lahir dengan masalah mental dan fisik yang serius sebagai akibat dari infeksi ini. Tapi cara yang paling umum untuk mendapatkan sipilis adalah dengan melakukan hubungan seks dengan seseorang yang memiliki infeksi aktif.
Transmisi yang paling sering terjadi ketika seseorang datang ke dalam kontak dengan lesi pada orang yang terinfeksi melalui aktivitas seksual.Pria lebih rentan terhadap tertular sipilis daripada wanita.
Penyakit aktif ditemukan paling sering di antara pria dan wanita berusia 15-39 tahun.
Obat penyakit sipilis tradisional

Beberapa alasan lain menyebabkan Sipilis:

Transfusi darah yang terinfeksi.

Kontak langsung dengan sipilis sakit pada tubuh orang yang terinfeksi.

Seorang wanita hamil yang terinfeksi juga dapat menularkan penyakitnya kepada anaknya yang belum lahir.
Memiliki dengan lebih dari satu pasangan.
Obat tradisional penyakit sipilis

Posting Komentar