ciri ciri sipilis atau raja singa

.
ciri ciri sipilis atau raja singa

ciri ciri sipilis atau raja singa __ sipilis atau raja singa tidak diragukan lagi merupakan gangguan kelamin menular hasil dari spirochete Treponema pallidum . sipilis atau raja singa pasti menular dengan cara bercinta kontak dengan lesi menular , keluar dari mumi sehingga Anda dapat janin sekitar rahim , sebagai hasil dari menjaga suplemen transfusi , ditambah sesekali oleh Menghancurkan sementara di dermis sentuh ini lesi menular . Jika mungkin tanpa pengobatan , , mereka akan lebih baik dengan lima porsi : yang paling penting , 2nd , laten , ditambah tersier .

sipilis atau raja singa mencakup berbagai display yang akan bertindak seperti berbagai kontaminasi bakteri ditambah metode kekebalan - dimediasi sekitar terdepan bagian. Dengan demikian , ada memenangkan julukan " penipu yang luar biasa . " Sebuah manifestasi rumit ditambah beragam gangguan Anda menghasut Teman Bill Osler sehingga Anda dapat Memor , " Praktisi medis yang tampaknya telah belajar sipilis atau raja singa telah belajar pengobatan. " obat sipilis atau raja singa

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Banyak tokoh terkemuka di seluruh track record yang diyakini telah memperoleh ditimbulkan oleh sipilis atau raja singa , seperti Bram Stoker , Holly VIII , ditambah Vincent Lorry Gogh . Sejak mengungkap dengan penisilin sementara di pertengahan -20 tunggal , lulus pada gangguan biasa satu waktu Anda pada dasarnya diambil dari perawatan , namun kampanye sehingga Anda dapat melakukan jauh dengan infeksi sama sekali dijatuhkan atau hilang .

Beberapa overal dengan spirochetes mendorong individu virus :

Treponema , maka dapat menyebabkan sipilis atau raja singa , frambusia , ditambah pinta
Borrelia , maka dapat menyebabkan gangguan Lyme ditambah kambuh muntah
Leptospira , maka dapat menyebabkan leptospirosis

Spirochete Anda penyebab sipilis atau raja singa pasti Treponema pallidum .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Testosteron pallidum sebenarnya spin lemah dari bakteri kendali 6-15 mikrometer luas dengan cara 0 . 26 mikrometer diameter sekitar . Ini memiliki ukuran kompak harus membuatnya diam lumination mikroskop , maka, mereka harus diungkapkan dengan cara itu telah latihan bergelombang luar biasa untuk darkfield mikroskop . Ini mungkin bisa hidup secara eksklusif dalam jangka pendek , tidak dalam bentuk , akibatnya , transmisi sering memerlukan kontak memimpin dengan lesi menular . obat sipilis

Vertisements yphilis kemungkinan akan dianggap dalam lima bagian : yang paling penting , 2nd , laten , ditambah tersier . Biasanya sering dibeli dan juga bawaan . Yang pasti , biasanya sering diberikan dengan cara kontak romantis dengan lesi menular ( paling sering ditemui ) dan juga sebagai akibat dari mempertahankan transfusi ( jika mungkin mempertahankan yang mengumpulkan selama sipilis atau raja singa cepat) , ditambah juga dapat diberikan plasenta keluar dari mumi inflammed kuat sehingga Anda dapat janin gadis itu .
diperoleh sipilis atau raja singa

sipilis atau raja singa Sekitar diperoleh , Testosteron pallidum meresap cepat masih berlaku filter lendir dan juga lecet kulit sangat kecil ditambah , hanya beberapa, masuk ke dalam limfatik ditambah mempertahankan untuk membentuk virus sistemik . Inkubasi kerangka waktu dari pengalaman pengembangan dengan lesi penting yang paling , yang akan muncul bersama pada yang paling penting situs web dengan inokulasi , rata-rata 3 -hari tetap mungkin termasuk 10-90 dalam waktu singkat . Percobaan sekitar kelinci menunjukkan hal ini Spirochetes ditemukan dalam prosedur limfatik segera setelah setengah jam setelah inokulasi yang paling penting , menyiratkan bahwa sipilis atau raja singa ini sebenarnya adalah sebuah gangguan sistemik dengan awal .

Sebuah prosedur takut fundamental ( CNS ) pasti diambil saat pergi cepat dalam virus , sedangkan pada langkah ke-2 , check- up pameran ini di atas 30 % dengan klien saat ini informasi yang dikumpulkan jarang sedangkan pada bahan cerebrospinal ( CSF ) . Sementara di awalnya 5-10 usia sebagai lanjutan dari penciptaan dengan tanpa pengobatan , virus yang paling penting , infeksi sebagian besar panggilan untuk meninges ditambah pembuluh darah , menciptakan neurosipilis atau raja singa meningovaskular . Akhirnya, parenkim plus mental Anda vertebrata akan terganggu , menciptakan neurosipilis atau raja singa parenkim . Membayar kunjungan ke Neurosipilis atau raja singa untuk mendapatkan seluruh rumah elevator masalah berikut .

Tidak peduli melangkah dengan gangguan ditambah situs dengan lesi , keunggulan histopatologi dengan sipilis atau raja singa melibatkan endarteritis ( yang akan dalam banyak kasus barangkali menjadi obliteratif sekitar desain ) termasuk plasma kaya sel mengintegrasikan . Endarteritis pasti hasil dari menangkap dengan spirochetes sehingga Anda dapat endotel sel-sel kulit , dimediasi dengan cara fibronektin zat berbagai kemungkinan sehingga Anda dapat atas spirochetes . Sebuah endarteritis dihasilkan mungkin memperbaiki dengan menggunakan kerusakan dalam banyak kasus .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Sebuah sipilis atau raja singa mengintegrasikan gema Anda tertunda -jenis hipersensitivitas langkah untuk Testosteron pallidum , ditambah pada kebanyakan orang yang memiliki sipilis atau raja singa tersier , efek berikut dengan cara limfosit Testosteron sensitif ditambah makrofag diterjemahkan ke ulserasi gummatous ditambah nekrosis . Antigen dengan pallidum Testosteron menghasilkan pengembangan varietas dengan antibodi treponemal ditambah antibodi reagin spesifik . Imunitas sehingga Anda dapat sipilis atau raja singa pasti belum sempurna .

Seperti , humoral berbagai ditambah telepon selular hasil dilindungi bisa menghindari konfigurasi pada lesi yang paling penting bagi kontaminasi bakteri berikutnya dengan menggunakan Testosteron pallidum , namun akan tidak cukup sehingga Anda bisa sangat jelas bakteri hidup . Hal ini dapat karena selubung luar spirochete Anda pasti tanpa zat imunogenik , dan juga biasanya karena down- regulasi dengan gadget sel kulit Testosteron pelatihan TH1 Anda . [ 1 , 2 ]

sipilis atau raja singa paling penting adalah pasti dilihat sebagai aa perkembangan pada chancre halus bersama di web -site dengan transmisi hanya setelah sejumlah inkubasi kuat 3-6 beberapa hari . Lesi A berisi platform menekan -out ditambah sudut dilipat dan itu benar-benar menular .

Secara histologi, chancre pasti dilihat sebagai infiltrasi mononuklear leukocytic , makrofag , ditambah limfosit . Sebuah jawaban inflamasi faktor yang endarteritis obliteratif kuat . Dalam langkah tersebut , spirochete yang sering terputus dari bagian atas ulserasi dan juga eksudat atasnya dari chancre Anda . Jika ditangani dan juga tidak pernah , penyembuhan restoratif berkembang hanya dalam 3-12 beberapa hari , dengan menggunakan kelebihan yang cukup fibrosis .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ 2nd sipilis atau raja singa menghasilkan berkaitan dengan 4-10 berhari-hari berikut dari tampilan dan nuansa dari lesi Anda yang paling penting . Saat melakukan langkah ini, spirochetes meningkatkan ditambah menyampaikan dalam bentuk. 2 lesi sipilis atau raja singa biasanya beragam untuk manifestasi mereka . Manifestasi sistemik melibatkan malaise , muntah , mialgia , arthralgia , limfadenopati , ditambah alergi .

Lesi mukokutan yang luas akan dilihat meliputi sistem tubuh dan dapat panggilan untuk lengan , kaki , ditambah mukosa verbal. Dalam kebanyakan kasus, lesi akan makula , secara individual berbeda , merah coklat ringan , ditambah 5 mm dan juga lebih rendah sekitar diameter , yang mengatakan bahwa, mereka biasanya pustular , annular , dan juga berjalan . Semua lesi ini memiliki treponema . Tentu , hujan patch nikotin lendir bisa menjadi banyak menular . Secara histologi, balasan inflamasi identik dengan tetap mengurangi jumlah ketat dibandingkan dengan ini chancre Anda yang paling penting .

Dermis Alternatif mengumpulkan informasi dengan sipilis atau raja singa 2 akan kondiloma lata ditambah alopecia merata . Kondiloma lata akan halus , lesi putih abu-abu benar-benar menular ini tumbuh di sekitar dipanaskan , halaman web direndam . Sebuah alopecia pasti dilihat sebagai tambal sulam hilangnya rambut dari rambut Anda ditambah rambut di wajah Anda , misalnya alis . Klien karena ini mendapatkan dikategorikan sebagai bekerja dengan " dimakan ngengat " tampilan dan nuansa . Untuk durasi virus 2nd , balasan dilindungi apa makanan di dalamnya telah KTT ditambah antibodi titer akan menjadi besar .

sipilis atau raja singa laten sebenarnya adalah sebuah langkah bahwa hal tentang sipilis atau raja singa 2 saat ini telah berhasil , sementara klien terus seroreactive . Beberapa klien pengalaman ulangi praktis dermis menular Anda lesi sipilis atau raja singa 2 di waktu tersebut. Berkaitan dengan persen dengan tanpa pengobatan , sipilis atau raja singa laten klien melanjutkan untuk mengatur sipilis atau raja singa tersier , yang bertentangan dengan apa yang tersisa tetap asimtomatik .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Sekarang , gangguan sipilis atau raja singa tersier pasti langka . Jika bisa tampil , mereka sebagian besar mempengaruhi hati ( 80-85 % ) serta CNS ( 5-10 % ) , menghasilkan melalui beberapa bulan sehingga Anda dapat ditambah usia yang bersangkutan dengan masalah perlahan inflamasi untuk kulit . A 3 jenis khas sipilis atau raja singa tersier akan sipilis atau raja singa gummatous ( disebut sebagai terjawab jinak ) , sipilis atau raja singa jantung , ditambah neurosipilis atau raja singa .

sipilis atau raja singa Gummatous pasti dilihat sebagai lesi granulomatosa , guma berlabel , yang telah dilihat sebagai fasilitas Anda dengan daging nekrotik yang mencakup karet make - up . Guma sebagian besar semacam sementara di sibuk , halloween tulang , ditambah testis tetap bisa berdampak pada setiap organ . Uji histologi menunjukkan makrofag palisaded ditambah fibroblast , dan sel-sel kulit plasma margin yang berdekatan . Guma bisa aus ditambah semacam bisul , akhirnya mulai menjadi fibrosis . Treponema akan jarang divisualisasikan dan juga diseret keluar dari semua lesi ini .

sipilis atau raja singa jantung berkembang tidak kurang dari beberapa tahun setelah virus yang paling penting . Pameran luar yang paling luas adalah pasti konfigurasi aneurisma aorta sementara di pendakian , hasil merusak inflamasi konstan vasorum vasa Anda , hanya satu kapal ini pakan permukaan luar dengan arteri besar . Insufisiensi aorta perangkat dapat hasil akhir .

Neurosipilis atau raja singa mencakup beberapa gaya . Dalam kasus spirochete yang menyerang SSP , keberhasilan meningitis sipilis atau raja singa . Meningitis sipilis atau raja singa tidak diragukan lagi merupakan pameran luar cepat, sering mewujudkan hanya dalam waktu enam bulan waktu virus Anda yang paling penting . CSF mengungkapkan aminoacids besar , karbohidrat yang sangat rendah , limfosit besar menambahkan , ditambah menguntungkan serologi sipilis atau raja singa .

sipilis atau raja singa meningovaskular berkembang akibat kesulitan untuk pembuluh darah dari meninges Anda , mental , ditambah vertebrata , menciptakan infark mengakibatkan seluruh assortment dengan gangguan neurologis .

Parenkim neurosipilis atau raja singa dilengkapi dengan tabes dorsalis ditambah paresis khas . Dorsalis Tabes menghasilkan sebagai konten posterior ditambah akar dorsal tanaman vertebrata Anda akan terganggu . Posterior garis cacat diterjemahkan menjadi getaran mabuk ditambah nuansa proprioseptif , menciptakan langkah lebar berbasis Anda .

Gangguan tanaman dorsal Anda akar pemicu kehilangan penderitaan ditambah temps merasa ditambah areflexia . Kesulitan untuk contoh kortikal dapoxetine memicu paresis khas , di masa lalu berlabel " paresis umum keterlaluan Anda , " yang akan meniru desain lain dengan demensia . Cacat dengan kenang-kenangan ditambah bahasa , variasi identitas , depresi , ditambah indikasi psikotik tumbuh dan dapat meningkatkan sehingga Anda dapat sophisicated demensia .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Sebuah sarjana Argyll - Robertson , sarjana Anda tidak selalu berinteraksi untuk lumination tetap memang memperketat selama perumahan , mungkin dapat disaksikan di tabes dorsalis ditambah paresis khas . Situs tertentu lesi Anda sehingga peristiwa berikut pasti belum ditemukan .
sipilis atau raja singa kongenital

sipilis atau raja singa kongenital , berbicara atas singkatnya , tercantum di sini , sebenarnya merupakan bunga rampai benar dengan kata-kata kesehatan kuno . Sebuah treponema mudah crossstitching hambatan plasenta ditambah menginfeksi janin , sehingga dalam jumlah yang sangat baik dengan aborsi alami ditambah stillbirth . Sekitar awalnya dua tahun dengan kehidupan sehari-hari , indikasi menyerupai intens dewasa sipilis atau raja singa 2nd dengan menggunakan kondiloma lata luas ditambah alergi . " Snuffles " merupakan sebuah mukopurulen rhinitis hasil masukan dari mukosa hidung Anda .

Akhirnya manifestasi dengan sipilis atau raja singa kongenital melibatkan tulang berbentuk kubus ditambah kulit putih mutiara cacat , seperti " pelana hidung " ( yang dihasilkan dari perusak dari septum hidung ) , " saber tulang kering " ( akibat nyeri ditambah membungkuk dari tulang kering Anda ) , " sendi Clutton itu " (yang mengakibatkan dari nyeri lutut kaki dan punggung bawah ) , " gigi Hutchinson " ( lokasi dimana gigi seri unggul akan sangat menyebar ditambah berlekuk ) , plus " geraham murbei " ( lokasi di mana geraham saat ini memiliki begitu banyak katup ) .

Tabes dorsalis ditambah paresis khas bisa tumbuh seperti misalnya orang , dengan menggunakan kelima tengkorak masalah sensorik tuli ditambah optik masalah sensorik atrofi di samping alternatif oftalmologi masukan menciptakan kerugian yang berbeda dari pandangan yang tersisa manfaat tambahan .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Penyebab utama sipilis atau raja singa pasti virus bersama-sama dengan pallidum spirochete Testosteron . Testosteron pallidum pasti tepatnya virus individu Anda tidak akan ditambah tentu saja muncul di sekitar jenis alternatif . Testosteron pallidum termasuk , yang mengatakan bahwa, akhirnya kloning sekitar Escherichia coli dan kini telah berakhir dibuat menggunakan eksperimental sekitar kelinci .

Transmisi dengan Testosteron pallidum berkembang sebagai akibat dari penularan spirochetes Anda dengan filter mukosa ditambah lecet untuk jenis permukaan epitel . Its terutama menyampaikan dengan bercinta mendapatkan memegang tetap sering menyampaikan dengan cara pengalaman menjaga produk dan solusi ditambah direlokasi di sekitar rahim . Testosteron pallidum sebenarnya adalah bakteri yang hidup labil ini tidak bisa hidup blow pengeringan dan juga pengalaman desinfektan , akibatnya , transmisi fomite ( misalnya , dari kursi sepeda kamar kecil ) pasti hanya tentang keluar dari pertanyaan .

Masalah probabilitas dengan sipilis atau raja singa menambahkan setelah :

Jenis kelamin tidak dijamin , promiscuous jenis kelamin , ditambah 4 farmasi menerapkan bisa menjadi masalah besar probabilitas .
Heath buruh pengobatan perawatan memiliki probabilitas yang berhubungan dengan pekerjaan .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Sebuah morbiditas dengan gelar sipilis atau raja singa dengan indikasi yang agak signifikan dari bagian yang paling penting Anda dengan virus untuk yang cukup besar indikasi sistemik Anda ekstra konstitusional dengan sipilis atau raja singa 2nd serta saraf yang cukup besar ditambah hasil jantung dengan gangguan tersier . Mengingat sipilis atau raja singa laten mungkin pergi sering dan juga waktu yang lama , sebuah manifestasi dengan sipilis atau raja singa tersier biasanya muncul banyak akhirnya sekitar hidup sehari-hari , sehingga morbiditas yang cukup besar .

Namun jarang ditemukan dengan cara dokter mempertimbangkan pemanfaatan penisilin berubah luas sementara pada 1950-an , komplikasi tambahan prinsip dengan sipilis atau raja singa di sekitar orang melibatkan neurosipilis atau raja singa , sipilis atau raja singa jantung , ditambah gumma . Melewati disebabkan oleh sipilis atau raja singa terus-menerus pada muncul. Sebuah analisis orang ditentukan dengan 113 ditempel kematian yang disebabkan oleh kondisi kesehatan yang diberikan secara seksual , 105 akhirnya menjadi hasil dari sipilis atau raja singa , dengan menggunakan ditambah jantung neurosipilis atau raja singa dalam yang paling umum dari kematian .

Semua informasi ini saat ini telah bertahan untuk memperpanjang sejak munculnya AKAN Anda BANTUAN bencana , mengingat kondisi kesehatan bibir ulkus ( seperti sipilis atau raja singa ) akan kofaktor untuk setiap transmisi bercinta dengan HIV . Di atas semua itu , tanpa pengobatan , klien yang sayangnya HIV seropositif menyajikan kemungkinan lebih tinggi untuk mendapatkan kemajuan langsung sehingga Anda dapat neurosipilis atau raja singa ditambah karena komplikasi tambahannya . Di atas semua itu , klien dengan menggunakan HIV memiliki probabilitas yang lebih signifikan untuk mendapatkan perkembangan dan juga kambuh dengan neurosipilis atau raja singa karakteristik cepat untuk sekitar dua tahun setelah prosedur dengan menggunakan intramuskular dan juga 4 penisilin .

Sebuah morbiditas ditambah dengan kematian tanpa pengobatan , sipilis atau raja singa perlu ditentukan dengan rincian berkurang di luar sana yang berkaitan dengan memiliki pelajaran alami . Semua rincian ini akan dasarnya dari analisis retrospektif tunggal dengan otopsi ditambah bukan hanya satu tapi dua eksperimen mungkin , terutama Analisis Tuskegee menonjol dengan Tanpa pengobatan , sipilis atau raja singa sementara di Negro Pria , yang akan kehilangan keseimbangan kurang dari pengawasan halal benar-benar serius sekitar tua usia untuk mendapatkan mengambil keuntungan dari masyarakat klien tidak aman tanpa menyajikan prosedur untuk gangguan apapun jika mereka ternyata ada lanjutan dari analisis tampaknya berlangsung .

Semua rincian ini menandakan ini hanya tentang persen dengan klien terus tanpa pengobatan , akan membentuk komplikasi tambahan terjawab , dengan menggunakan 10 % dari seluruh Anda memproduksi sipilis atau raja singa jantung , 6 % , neurosipilis atau raja singa , ditambah 16 % , sipilis atau raja singa gummatous . Biaya Kematian biasanya akan lebih signifikan terganggu , ditambah terjawab komplikasi tambahan terlihat seolah-olah muncul tambahan sekitar gentlemen dibandingkan dengan sekitar gals . [ 12 , 13 ]

Untuk mendapatkan klien didiagnosis dengan sering paling penting dan juga sipilis atau raja singa 2nd ( tanpa perlu auditori / neurologis / okular input) , prediksi pasti baik-baik saja setelah prosedur paling cocok . Testosteron pallidum tetap harus benar-benar sadar dari penisilin , ditambah menyingkirkan mungkin akan .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Untuk mendapatkan klien didiagnosis dengan sipilis atau raja singa tersier , prediksi pasti mengurangi jumlah optimis . Lima belas persen dengan tanpa pengobatan , klien dengan menggunakan tersier sipilis atau raja singa berhenti untuk hidup dari gangguan Anda, namun berbagai vital klien menunjukkan menyingkirkan dengan menggunakan konseling antibiotik . Dengan menggunakan prosedur yang dapat diterima , 90 % dengan klien dengan menggunakan neurosipilis atau raja singa punya efek kesehatan .

Over- semua prediksi untuk mendapatkan sipilis atau raja singa tersier bervariasi sesuai dengan rentang waktu ditambah jumlah dengan gangguan hobi , ditambah dengan upaya masa lalu untuk meredakan infeksi . Seperti , prediksi untuk mendapatkan terdepan gangguan karakteristik sekitar sipilis atau raja singa jantung pasti mengerikan , kecuali dalam kasus-kasus di mana yang ditangani dengan menggunakan dosis besar dengan 4 penisilin . Di sisi lain , sekitar klien dengan menggunakan neurosipilis atau raja singa rumit dengan cara atrofi optik ditambah kehilangan penglihatan , memungkinkan Anda untuk mencapai pandangan mata tetap menjadi meskipun mengerikan usaha dengan menggunakan dosis tinggi penisilin .

sipilis atau raja singa kongenital adalah aa banyak Hasilnya benar-benar serius sipilis atau raja singa sekitar gals . Ingat bahwa ia ditampilkan daripada yang lebih besar persen dengan anak-anak kecil akan terganggu dalam kasus mumi termasuk tanpa pengobatan , sipilis atau raja singa 2nd , dibandingkan dengan tanpa pengobatan , sipilis atau raja singa laten cepat. Mengingat Testosteron pallidum tidak akan terlibat dengan daging plasenta dan juga janin hingga SMP periode empat minggu dengan kehamilan , faktor sipilis atau raja singa terjawab aborsi , lahir mati , dan juga melewati lama setelah transportasi di sekitar di atas 40 % dengan tanpa pengobatan , ibu kontaminasi bakteri . [ 14 , 15 ] kematian neonatal sering sukses dari perdarahan paru , mikroba superinfeksi , dan juga hepatitis fulminan .

ciri ciri sipilis atau raja singa __ Untuk mendapatkan klien yang sayangnya saat ini sedang hamil dan mendapatkan sipilis atau raja singa cepat, ada setiap kesempatan fakta bahwa mumi akan memberikan anak-anak tidak pernah inflammed dengan cara sipilis atau raja singa ( menerima caretaker tampaknya ditangani kompeten ) . ciri ciri sipilis atau raja singa 111111
Anda sedang mencari obat penyakit sipilis ? Alhamdulillah, Kami De Nature Indonesia dengan web utama kami www.Herbaldenature.com menyediakan obat-obat herbal dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit menular seksual ini.

dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit sipilis ini. Jika anda sakit sipilis silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Apa Itu Penyakit Sipilis


Penyakit Sipilis, Penyakit raja singa, Penyakit Sipilis atau raja singa


sipilis adalah penyakit menular seksual yang bisa diderita pria atau wanita akibat kebiasaan berhubungan seksual yang sembarangan. sipilis sendiri dibagi menjadi beberapa fase, antara lain primer dan sekunder. Penderita sipilis fase primer atau sekunder bisa menularkan penyakitnya, karena itu penderita sebaiknya menghindari hubungan seksual sampai penderita dan mitra seksualnya telah selesai menjalani pengobatan.

Sedangkan, pada sipilis fase primer, semua mitra seksualnya dalam 3 bulan terakhir terancam tertular. Pada sipilis fase sekunder, semua mitra seksualnya dalam 1 tahun terakhir terancam tertular. Pria atau wanita yang postifi menderita sipilis harus segera mendapatkan obat. kami menawarkan obat penyakit sipis yang ampuh dengan harga terjangkau.

obat Sipilis

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7505F23A

Penyebab Penyakit sipilis


Sipilis disebabkan oleh Bakteri Treponema pallidum. Seperti yang kami katakan di atas, hubungan seks sembarangan adalah pemicu penularan penyakit ini. Bakteri masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit saat berhubungan seks tersebut. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Sangat mengerikan.

Sipilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan. Sehingga bayi yang tidak tahu apa-apa ikut menanggung akibatnya. Karena itu, penderita penyakit sipilis sangat disarankan segera mengobati penyakitnya sebelum terlambat. Tidak peduli pengobatan penyakit ini kadang masih dianggap memalukan, tapi yang penting Anda sembuh.

Gejala Penyakit sipilis


Menurut ahli penyakit ini, gejala sipilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi dan akan berkembang melalui 4 tahapan. Empat fase tersebut dimulai dari fase Primer dimana akan terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri di penis, vulva atau vagina. Luka juga bisa ditemukan di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, jari-jari tangan atau bagian tubuh lainnya.

Kemudian, sipilis meningkat pada fase sekunder yang biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi. Berlanjut lagi ke fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali dan berlangsung lama. Dan fase terakhir adalah fase tersier dengan gejala bervariasi mulai ringan sampai sangat parah.

Setiap fase gejala-gejala tersebut harus segera diobati dengan obat penyakit sipilis yang ampuh.


 Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7505F23A

Silahkan Kunjungi web utama Kami >>> Herbaldenature.com