Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar


Sedang mencari kado atau hadiah ulang tahun...??

Kunjungi www.indokarikatur.com untuk kado ulang tahun yang unik lain dari pada yang lain, cocok untuk

kado ultah buat pacar, orang tua, suami, istri, atasan atau bos dll
kado, hadiah, ulang  tahun, ultah, kado ulang tahun, hadiah ulang tahun, kado ultah, khadiah ultah




Ketika ulang tahun teman wanita Anda, tidak akan sulit untuk memilih hadiah besar yang akan disukai. Tapi bagaimana jika kekasih Anda merayakan hari lahirnya cintai-seseorang? Jangan pernah membeli sesuatu sebelum detik terakhir Anda masih bingung menentukan benda yang akan diberikan.

Sandra Beckwith, penulis Mengapa tidak Dapatkah manusia Apakah Wanita lebih suka mengatakan, umumnya dianggap hadiah laki-laki diberikan oleh pacarnya yang mengandung email yang akan ditawarkan. "Oleh karena itu, perempuan harus berhati-hati untuk memilih hadiah yang besar jika dia tidak ingin pasangannya memiliki persepsi yang salah, inci kata Sandra. Memilih hadiah berdasarkan waktu hubungan Anda sebagai beberapa tips yang dianjurkan Sandra.

30 hari
"Pada fase ini hadiah yang tepat adalah sesuatu yang menunjukkan Anda" khusus "kesadaran dia, inci ujar Robyn Spizman, penulis Present Perfect. Sebagai contoh, jika Anda cintai suka membaca karya penulis tertentu, Anda dapat memberikan pekerjaan buku penulis terbaru Atau,. jika Anda berkencan dengan pria yang tergila-gila pada golf, berikanlah buku yang diterbitkan oleh Tiger hutan Robyn menurut jenis tertalu hadiah tidak pribadi tetapi terlupakan. ". Pada awal hubungan, sangat penting ketika Anda memberikan hadiah yang mereka dapat menggunakan atau berguna. TIDAK karunia benda yang Anda harapkan menggunakan, "ujar Robyn.

3-6 Bulan
Berikan hadiah yang menandakan bahwa Anda dan dia adalah asosiasi. "Kegiatan yang melibatkan Anda berdua adalah hadiah terbaik. Misalnya, makan malam yang penuh kasih di outing restoran favoritnya atau pergi ke luar kota," ujar Robyn.

12 bulan
Berikan hadiah yang mengkomunikasikan perasaan Anda. Contoh, gambar Anda dan dia dimasukkan ke dalam bingkai yang indah. Metode ini dapat membuat dia tampak dan merasa dicintai. Ingat, selama periode ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang berlebihan untuk hadiah karena hubungan Anda lebih bermakna bila dibandingkan dengan hanya hadiah.

Lebih dari tiga tahun
Menjalani hubungan yang sukses selama lebih dari empat tahun berarti bahwa hubungan Anda telah mencapai tahap serius. Memilih hadiah tidak lagi menjadi hal yang menyakitkan untuk Anda. Tanyakan secara langsung apa yang dia inginkan, karena saat ini tidak ada lagi 'tekanan' untuk memberikan hadiah besar yang mengejutkan. Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar

Posting Komentar